08888031280-ibu rumah tangga gaji kantoran

Review Kelas Blog Cantik

Senin, 06 Maret 2017
Assalamualaikum.....

Alhamdulillah di paksa nulis lagi, semoga makin lancar nulis, lancar juga orderannya hehehe...Maklum ya emak-emak kaya saya yang kalo mikir buat tulisan itu pake otak sisaan banget. Banyak serpihan-serpihan urusan lain hahaha. Efeknya saya harus nunggu mood saya bagus supaya saya bisa dapetin tulisan yang cakep dan sesuai keyword. 

Kali ini saya mau nulis tentang kelas pengembangan diri yang saya ikutin, tsah udah kaya ikutan lomba putri-putrian aja saya pake ikut kelas pengembangan diri. Eh tapi ya ini penting banget buat hajat hidup orang banyak ( baca saya dan anak-anak). Kemaren ini saya ikutan kelas Blog Cantik secara online melalui WAG. Sebagai emak-emak yang lagi pencitraan melalui dunia digital saya perlu banget belajar hal-hal simple tentang bikin blog dan juga design-mendesign.



Pas saya tau mentor saya di kelas penulisan artikel SEO bikin kelas Blog Cantik saya langsung daftar. Soalnya dari dulu punya blog tapi kok tampilannya gak pernah bisa sekeren blogger-blogger kece itu.Dan di tambah saya males ngulik-ngulik...Untung sekarang udah tobat hahaha

Jujur saya gaptek soal ilmu coding, html dan SEO. Tapi setelah ketemu sama mentor kece kaka Isah Kambali, saya malah jadi bersemangat dan yakin bisa sukses di dunia ini, hahaha PD amat si bun...Gak apa-apa lah yah namanya juga ikhtiar cari rejeki hihihi.

Di kelas ini kakak Isah juga di temani oleh mba Ayu yang imut-imut tapi kece habis untuk ilmu designnya. Yang satu jelasin design buat blog makin cantik dan yang satunya jelasin SEO. Bonus dari pelatihan ini juga cakep-cakep buat saya ulik, salah satunya adalah template yang SEO friendly, ini penting!

praktek dan praktek bikin blog baru dan membuatnya makin cantik bikin otak saya ngebul, banyak ide-ide yang pengen di tuangin tapi kondisi gak memungkinnkan, akhirnya save draft dulu, tulis jadi to do list dulu. Dan akhirnya saya mulai menjadi peternak hahaha......Peternak blog, peternak tulisan hihihi....

Alhamdulillah banget di kelas ini di temuin sama teman-temen yang keren dan kece-kece, ilmu bertebaran dan wajib di praktekin. Mahal banget ini ilmunyaa...Maksih banyak ya kakak Isah dan mba Ayu yang dengan sabar bantuin kita yang kadang-kadang panik pas praktek kok hasilnya gak sesuai contoh, padahal mah karena kurang teliti tapi hasil mau oke hahaha...

Semoga Allah mudahkan buat terus belajar dan praktek...Bersyukur sekali bisa ikutan kelas ini...
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9