08888031280-ibu rumah tangga gaji kantoran

Scrubbing di rumah

Senin, 24 Oktober 2016
Halo..halo balik lagi sama saya disini...
Kemaren-kemaren gak sempet nulis karena banyak amanah yang harus di selesaikan. Banyak kerjaan kadang bikin kita juga males merawat diri hasilnya kulit wajah jadi kurang sehat.  Kalo udah kaya gitu kayanya mau merawat diri tuh gak mungkin pergi keluar. 

Kali ini saya mau sharing perawatan di rumah menggunakan produk fenomenalnya Oriflame yaitu Tender Care.

Wajah adalah bagian pertama yang di perhatikan oleh orang lain saat kita bertemu dengan orang lain, makanya gak heran ya perawatan wajah tuh banyak banget. Mulai dari facial, totok, feeling, scrubbing. Karena memang daerah wajah ini yang paling sering terkenan debu , polusi juga dempulan make up buat yang setiap hari pake make up.

Nah yang satu ini saya coba di rumah ya itu scrubbing. Saya cuma gunakan 2 colek Tender Care dan 1 sendok teh gula pasir. Aduk rata dan mulai aplikasikan di wajah dan leher yang sebelumnya telah di bersihkan. Aplikasikan sambil di gosok-gosok pelan, terutama di bagian hidung serta dagu yang paling banyak komedonya. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air hangat.
Aiiih rasanya muka jadi halus banget, gak perlu lah ya kesalon lagi hihihi. Perawatan scrubbing ini cukup di lakukan seminggu sekali mengingat butiran gula cukup kasar dan kulit bagian wajah cenderung lebih tipis.
Perawatan ini cocok banget untuk semua jenis kulit. Karena kandungan beewax dalam Tender care mampu melembabkan kulit namun tidak membuat kulit jadi berminyak. Selain ini aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tender Care yang saya gunakan ini adalah Tender Care dengan variant rose yang limited edition. 

Nah semoga tips merawat wajah yang murah meriah ini bermanfaat yaa :)

Mau order Tender Care ini atau dapatkan dengan tambahan diskon? hubungi saya yaa





Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9